Harga Spesifikasi Evercoss Cross A22 Andromeda

Harga Spesifikasi Evercoss Cross A22 Andromeda - Masih informasi seputar ponsel keluaran Evercoss kali ini kami akan berbagi sekilas informasi mengenai hp android murah yang sudah dibekali dengan processor dual core yakni Cross A22. Ponsel ini juga merupakan salah satu produk yang sudah cukup lama diluncurkan oleh Evercoss meramaikan pasar ponsel android di tanah air yakni sekitar pertengahan tahun 2013 dimana ponsel tersebut juga menyasar pasar kelas menengah kebawah (Low End).
Spesifikasi Evercoss Cross A22 Andromeda

Meski sudah cukup lama hadir di tanah air namun Cross A22 sampai saat ini juga masih menjadi salah satu hp android murah yang masih banyak dicari informasinya oleh para pengguna internet seperti ponsel dari evercoss lainnya yakni Evercoss Cross A5A. Untuk urusan spesifikasi ponsel ini tentu masih lebih unggul jika dibandingkan dengan Cross A5A. Apa saja fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Cross A22 sehingga membuat banyak orang yang masih mencari informasi tentang ponsel tersebut, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Spesifikasi Evercoss Cross A22 Andromeda

Seperti informasi pada kalimat pembuka diatas salah satu spesifikasi Evercoss Cross A22 yang cukup menarik adalah processor dual-core 1GHz yang membekalinya serta telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB. Untuk dukungan RAM ponsel ini telah dilengkapi dengan RAM sebesar 512MB. Operating System (OS) yang digunakan adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich sama seperti yang digunakan pada Cross A7S yang juga diluncurkan secara bersamaan dengan Cross A22 beberapa tahun yang lalu.

Untuk pengguna yang suka mengabadikan momen melalui jepretan kamera Cross A22 juga telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi sebesar 3MP ditambah dengan kamera depan yang beresolusi 1.3MP yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk mengambil gambar atau foto selfie.

Ponsel ini juga cocok bagi pengguna yang suka berselancar di internet karena Cross A22 telah didukung dengan 3G HSDPA sehingga akan mampu menghasilkan koneksi internet yang cepat. Hal tersebut tentu saja dipengaruhi juga dengan lokasi tempat anda berada dan juga dukungan jaringan operator seluler yang anda gunakan. Dengan layar ponsel berukuran 5.0 inch dan dukungan teknologi layar sentuh Capacitive Multitouch 5 Point tentu saja akan membuat aktifitas browsing anda menjadi lebih maksimal ataupun ketiga anda gunakan untuk bermain game dan aktifitas lainnya.

Batteray yang dibekalkan pada Cross A22 memiliki kapasitas 2000 mAHdimana menurut informasi akan membuat ponsel tersebut mampu bertahan sampai dengan 96 jam dalam kondisi siaga dan hingga 7 jam dalam kondisi aktif digunakan. Untuk beratnya ponsel tersebut relatif ringan yakni kurang lebih sekitar 160 gram.

Harga Evercoss Cross A22 Andromeda

Untuk harga Evercoss Cross A22 sendiri pada saat pertama kali keluar dibandrol di angka Rp1.200.000-an. Namun untuk saat ini tentu saja harganya sudah lebih murah lagi karena untuk mendapatkan ponsel tersebut dengan kondisi baru rasanya sudah cukup sulit. Cross A22 second atau bekas mungkin menjadi pilihan yang masih relatif memungkinkan dan anda bisa berburu ponsel tersebut melalui situs-situs jual beli online atau dengan datang langsung ke pusat jual beli handphone seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan tempat-tempat lainnya yang terdekat dengan lokasi anda.

Gambar Evercoss Cross A22 Andromeda

Untuk melengkapi informasi seputar Evercoss Cross Andromeda A22, berikut kami sertakan beberapa gambar ponsel tersebut yang kami ambil dari berbagai sumber di internet.

Spesifikasi Evercoss Cross A22 Andromeda
Evercoss Cross A22 Andromeda
Gambar Evercoss Cross A22 Andromeda

Bagaimana tertarik untuk membeli salah satu hp android murah dari Evercoss Cross tersebut? Langsung saja buka situs-situs jual beli online seperti OLX, Bukalapak, Tokpedia dan lain sebagainya dan akan anda temukan cukup banyak orang yang jual Evercoss Cross A22 tersebut yang kebanyakan memang dengan kondisi second atau bekas pakai. Namun begitu jika beruntung kemungkinan anda juga akan masih menemukan orang yang jual Cross A22 dalam kondisi baru.

Demikian sekilas informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Evercoss Cross A22 Andromeda yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda para pengunjung dan pembaca semua terutama yang sedang mencari informasi atau referensi mengenai hp Evercoss Cross A22. Jangan lupa berbagi informasi ini kepada teman-teman anda yang lainnya dengan menekan salah satu tombol berbagi ke sosial media dibawah tulisan ini.

0 komentar